Jumat, Januari 26, 2007

PP no 37

hari ini ada beberapa mahasiswa yang melakukan aksi penolakan terhadap PP no 37. menurut pendapatnya PP tersebut sangat merugikan rakyat, dimana anggota dewan digaji dengan kenaikan 100 %. Dimana rakyat sedang mengalami keterpurukan, banyak bencana disana-sini, hutang pun belum lunas juga sampai saat ini. Memang bikin gemezzz aja anggota dewan.

mereka sudah sibuk mengunjungi sorum mobil, kira kira nanti akan ganti mobil yang mana. apa nggak gila. Anggota dewan tidak semuanya baik, dan tidak semuanya busuk. Bisa jadi ada beberapa diantara mereka yang tidak tega menerima gaji yang sebegitu besarnya. Sementara ada banyak rakyat yang membutuhkannya.

kalaupun dengan PP no 37 tersebut dengan maksud agar uang sampai kepada rakyat secara langsung menurut saya tidak masalah, karena anggota dewan adalah perwakilan dari rakyatnya. mosok setelah jadi orang yang punya kekuasaan yang sering pegang uang banyak akan lupa dengan rakyat kere yang bisa jadi mati-matian sebagai pendukung setianya. Apa nggak kurang ajar itu namanya.

Ambillah gaji secukupnya saja, selebihnya bagikan ke rakyat !! Anggota dewan lulusannya apasih, kalau pernah S3 gaji 5 juta saya rasa cukup, lulusan S2 gaji 4 juta cukup, lulusan S1 gaji 3 juta cukup banget, lulusan SMA gaji 2 juta kan sangat cukup. Bagi anggota dewan yang nggak lulus SMA gaji 1 jutapun saya kira cukup.

Bagi anggota dewan, tolong dong mikirin rakyatnya. Nggak cuman mikirin perutnya melulu, buncit tau..

Afwan lagi emosi.

0 komentar:

Posting Komentar