Kamis, November 09, 2006

SMS Cinta

Semakin berkembangnya teknologi, maka orang sudah tidak asing lagi atau gagap dalam penggunaannya. Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan teknologi tersebut. Kita akan mampu bercakap dengan seseorang meskipun jarak yang berjauhan. kita dapat mengirim surat atau tulisan hanya membutuhkan beberapa menit saja. Semua serba bisa dan serba cepat.
Acapkali penggunaan teknologi ini juga untuk kepentingan "cinta". mulai dari berkenalan, iseng, sampai melepas rindu. Semua bisa dilakukan. Banyak orang menggunakan teknologi untuk mengirim SMS, terutama dalam masalah cinta. Maka sering kita sebut dengan SMS cinta. Tiap SMS yang dikirim maka akan langsung mendapatkan jawabannya dengan segera. Berbeda dengan Surat via pos, kita akan menunggu berminggu-mingu untuk sekedar mendapatkan balasannya.
Yang perlu mendapat perhatian adalah penggunaan media itu, jangan sampai malah membuat kita terlena. Dan kita terbuai dibuatnya. Maka harus ada pembatasan dari dalam diri kita. Selama masih bisa dipertanggungjawabkan, bagi saya itu boleh boleh saja.

0 komentar:

Posting Komentar