Rabu, November 01, 2006

Suatu Saat Nanti

Tak terasa kebersamaan kita hanya sebentar, begitu cepat berlalu. Entah kapan lagi kita akan berjumpa lagi. Semoga saja Allah Ta’ala masih memberi kita kesempatan untuk bisa berjumpa di lain waktu. Waktu dimana kita bisa menghabiskan hari-hari kita tanpa ada beban untuk bercanda, tertawa, bahagia, dan mengobati rasa kangen kita setelah sekian lama.

Dalam waktu yang lama itu kita persiapkan perbekalan kita, dengan bekal yang lebih besar dari bekal-bekal sebelumnya. Bekal yang harus kita persiapkan dalam pertemuan kita nanti agar mampu menjadikan pertemuan kita bisa menggentarkan alam ini. Dengan berbekal ilmu, kita akan menjadi pendekar yang sangat disegani diseluruh jagad raya.

Butuh keseriusan dalam kita mencari bekal. Tanpa keseriusan, maka bekal yang seharusnya sudah kita dapatkan tidak berhasil kita raih. Dan ini akan menjadikan pertemuan nanti akan sia-sia, karena segala mimpi yang sudah terekam dalam kepala kita tidak bisa kita wujudkan.

Berbekallah dengan bekal banyak dan berkualitas, agar kita mampu menguasai jagad raya ini. Berbekallah dengan bekal ruhiyah. Berbekallah dengan bekal jasadiyah. Berbekallah dengan bekal fikriyah.

Semoga dalam pertemuan kita nanti, kita mampu mewujudkan semua mimpi, harapan, dan cita-cita. Amin . . . .

0 komentar:

Posting Komentar